Cara Menonaktifkan Auto Update windows 10 Terbaru

Home » » Cara Menonaktifkan Auto Update windows 10 Terbaru
Cara menonaktifkan menonaktifkan Auto Update windows 10
Cara Menonaktifkan Update automatis windows 10 Terbaru

Mamatikan update automatis windows hal yang sangat perlu bagi pengguna, selain menghemat data juga menghemat ruang hardisk pada komputer. menurut pengalaman penulis, update automatis sangat mengesalkan terlebih saat-saat browsing dan download semua keperluan pada saat jaringan internet tersambung.
Bahkan pengalaman yang sangat mengerikan adalah update automatis windows bukannya mempercepat kinerja komputer justru sebaliknya yaitu memperlambat juga membuat hardisk penuh dengan file-file terbaru dari update windows.

Untuk kawan-kawan yang tidak ingin mendapakan masalah serupa dari update automatis windows. Kawan-kawan bisa menonaktifkan aotumtis update windows dengan cara berikut:
  1. Masuk ke Kontrol Panel
  2. Pilih System and Scurity
  3. Klik Administrative Tools
  4. Double klik Services
  5. Double klik Windows Update
  6. Pilih Disable
  7. Klik OK
  8. selesai
jika kawan-kawan masih juga kesulitan dalam mengikuti langkah-langkah dalam menonaktifkan windows automatis update. admin Blogger Sasak memiliki cara singkat dalam menonkaktifkan update automatis windowsnya. berikut caranya:
  1. Klik Windows + R pada Keyboard
  2. Ketik "Services.msc" tanpa tanda kutip
  3. Kemudian cari Windows Update dab Double Klik
  4. Pilih Disable dan OK
  5. Selesai
Buat kawan-kawan yang masih juga belum mengerti tentang tata cara mematikan windows update automatis diatas, kawan-kawan bisa langsung komen dibawan. terimakasih dan semoga bermamfaat.
.
Share this article :